Senin, 14 Desember 2015

Bahaya terlalu sering bercermin



Hasil gambar untuk bahaya terlalu sering bercerminWanita memnag tidak bisa jauh dari cermin karena wanita sangat memperdulikan penampilan mereka. Bisa sampai berjam-jam untuk bercermin. lebih baik bercermin sewajarnya saja agar tidak menimbulkan masalah. 

Terlalu lama bercermin dapat menimbulkan efek yang tidak baik seperti menimbulkan rasa cemas dan stres. Hal ini terjadi karena orang yang sehat akan cenderung mulai fokus dengan ketidaksempurnaan. Pada kondisi tertentu hal ini dapat berdampak pada gangguan kejiwaan kronis. Ditandai dengan ketidakpuasan yang ekstra pada penampilan sendiri.

Setiap orang pasti memiliki kekurangan karena tidak ada manusia yang sempurna. Dengan sering bercermin dia akan lebih merasa memiliki banyak kekurngan pada fisiknya. Namun hal ini berbeda dengan penderia Body Dysmorphic Disorder (BDD) merekan akan tahan berjam-jam berada didepan cermin untuk memeriksa kekurangan yang ada pada fisiknya. Biasanya setelah melakukan hal tersebut mereka justru akan merasa semakin tertekan bukannya membaik.

Waktu normal yang baik untuk kesehatan maksimak 20 menit per hari. Orang yang sering mencemaskan penampilannya lama-kelamaan kesehatanya akan tergangu. Bagi wanita yang suka bercermin mulai sekarang hilangkanlah kebiasaan bercermin terlalu lama. Bercermin seperlunya saja dan yakin bahwa dibalik kekuranganmu pasti ada kelabihan yang bisa kamu tujukan. Percayalah bahwa tiada manusia yang sempurna selain Allah SWT.


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-bekasi-paling-menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar