Jumat, 11 Desember 2015

5 Manfaat dibaik Enaknya pizza.



Hasil gambar untuk manfaat makanan pizzaPizza ialah makanan khas itali yang terkenal akan kelezatannya. Karena mengandung berbagai macam bahan yang bisa mengurangi resiko kanker dan juga dapat menyehatkan tubuh.  Adonan tepung gurih yang dicampur dengan beraneka macam rasa toping yang membuat penikmatnya ketagihan untuk mencobanya kembali.

Berikut beberapa manfaat mengkonsumsi pizza:

1.      Saus yang akan likopen.
Saus tomat yang dioleskan diatas adonan ternyata memiliki khasiat selain penambah kenikmatan pizza tersebut. Antioksidan yang terkandung dalam saus tomat yang menguap saat proses memasak saus tomat tersebut.

2.      Keju.
Taburan keju yang terdapat dala pizza yang mengandung kalsium sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kalsium yang terdapa dalam pizza adapt mencegah osteoporosis dan membuat tulang lebih kuat.

3.      Adonan Pizza.
Pizza yang cara memasaknya dipanggang dengan tekhnik yang tepat membuat pizza memiliki kandungan antioksidan yang kaya akan karbohidrat, serta dan nutrisi untuk tubuh.

4.      Sayuran.
Sayuran yang terdapat dalam pizza karena sayuran tersebut dapat menurunkan tekanan darah, kolestrol dan gula darah. Topingnya seperti lada merah, paprika, asparagus, tomat, bawang dan lain-lain.

5.      Mengontrol bahan yang digunakan.
Dengan membuat pizza sendiri, anda akan lebih bisa mengontrol bahan yang lebih sehat untuk digunakan sebagai bahan pembuatan pizza dan harganya relatif lebih murah. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar